Desy Selaraskan Suara dengan Mulan Jameela

Jum'at, 04 September 2015 - 19:10 WIB
Desy Selaraskan Suara dengan Mulan Jameela
Desy Selaraskan Suara dengan Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Desy Natalia akan membawa suasana berbeda di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (4/9/2015). Pada babak perebutan tiket ke Grand Final ini, dia akan berduet dengan Mulan Jameela.

Sebagai persiapan, Desy akan berusaha mengolaborasikan suaranya dengan Mulan. Anak didik Ahmad Dhani ini juga sudah tahu karakter suara pelantun Bukan Wonder Woman itu.

"Aku udah kenal karakternya," ujar Desy kepada Sindonews.

Desy pun terus berlatih keras agar berhasil mengharmonisasikan suaranya dengan istri mentornya tersebut. Di beberapa bagian lagu yang mereka nyanyikan, suara mereka juga akan bergabung. "Aku gabungin suara aku sama dia," kata Desy.

Sayang, menjelang tampil, kondisi Desy kurang sehat. Dia pun pasrah jka tidak bisa menyanyikan lagu kemenangan. Baginya, masuk tiga besar pun sudah membuatnya sangat bersyukur.

"Tapi mau dicoba aja. Soalnya kondisi aja belum matang banget, pasrah aja sih," tutur dia.

Panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, malam ini (4/9/2015), menyisakan tiga orang kontestan ini akan memperebutkan tiket babak Grand Final. Satu orang akan tersingkir untuk memberikan jalan bagi dua kontestan lainnya maju ke Grand Final. Babak 3 besar ini akan disiarkan secara langsung RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)